Kamis, 12 April 2012

Pemain Film Korea Paling Terkenal

Pemain Film Korea Paling Terkenal – Bagi para penggemar film-film Korea, tentunya Anda ingin tahu siapakah gerangan para pemain film Korea paling terkenal. Para pemain film Korea paling terkenal ini tak hanya jago berakting, namun juga mereka memiliki banyak talenta lainnya sehingga semakin lengkapkan kesempurnaan mereka sebagai para aktor film. Di samping itu, para pemain film Korea paling terkenal tersbut juga memiliki wajah dan penampilan yang cukup menarik, berwajah tampan dan memiliki aneka ragam gaya rambut. Nah, ingin tahu siapakah mereka para aktor pria Korea paling terkenal? Berikut ini beberapa diantaranya:
1. Jang Geun Suk
Jang Geun Suk - Pemain Film Korea Paling TerkenalPria kelahiran 4 Agustus 1987 ini tak mengherankan jika dinobatkan sebagai salah satu pemain film Korea paling terkenal. Ia merupakan salah seorang artis Korea yang memiliki banyak talenta, yakni di bidang akting, model dan menyanyi. Yang lebih menakjubkan ia sukses dalam tiga bidang tersebut. Wajah aktor berambut gondrong ini bisa kita temukan pada serial ‘You’re Beautiful’ dan ‘Mary Stayed Out All Night’.
2. Lee Min Ho
Lee Min Ho - Pemain Film Korea Paling TerkenalLee Min Ho menjadi salah satu pemain film Korea paling terkenal setelah ia sukses membintangi serial ‘Boys Before Flowers’. Ia merupakan seorang anak bungsu dari dua bersaudara. Pria kelahiran 22 Juni 1987 ini tak hanya dikenal di Korea, namanya juga cukup populer dibeberapa negara termasuk di Indonesia. Kepopulerannya kian bertambah setelah ia membintangi ‘Personal Taste’.
3. Bae Yong Jun
Bae Yong Jun, Pemain Film Korea Paling TerkenalWajah salah satu pemain film Korea paling terkenal ini bisa kita temukan pada serial ‘Winter Sonata’. Ia adalah seorang artis senior. Sebelumnya ia juga telah cukup sukses membintangi ‘Sunny Place of The Young’ dan ‘First Love’. Pemain film Korea paling terkenal ini memiliki karakter pribadi yang pendiam, sehingga ia menjadi pujaan para wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Tail- Heart 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free Tail- Heart 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com