Kamis, 26 Januari 2012

4 Artis K-Pop Tercantik Tanpa Make-Up

4 Artis K-Pop Tercantik Tanpa Make-U


Tentunya kita sudah sama-sama tahu, kecantikan selebriti di negeri ginseng tersebut tidak lepas dari operasi plastik dan make-up yang super canggih. Kali ini mas imankikuk akan coba membahas artis korea tercantik tanpa make-up. Disurvey oleh Soompi, ternyata Yoona SNSD menempati posisi pertama untuk artis wanita tercantik korea tanpa make-up.

Baca Juga :
- 5 Girlband Korea Terpopuler Awal Tahun 2012
- Cari Nama Korea-mu Disini
- Artis Korea Yang Bunuh Diri

4 Artis Korea Tercantik Tanpa Make-Up

Yoona "SNSD"



Yoona menyerupai goddess-like dengan atau tanpa make up. Kulit yang jernih memancarkan kecantikan alaminya, yang memungkinkan dia memiliki wajah sempurna bebas make up.

Sandara Park "2NE1"



Siapa yang bisa menolak kulit muda yang dimiliki Sandara. Meski dia akan memasuki akhir usia 20-an, namun Sandara memiliki kulit sehat dan cerah yang membuatnya tampak terlihat muda.

Hyuna "4minute"



Hyuna terkenal dengan kulit porselen yang membuatnya sering diberitakan media, dan menjadi topik hangat dalam industri K-Pop. Satu-satunya pertanyaan "Bagaimana dia bisa memiliki kulit putih yang flawless?!!."

Goo Hye Sun



Penggemar drama Korea pasti sudah tidak asing dengan pemeran wanita di film Boys Before Flower Goo Hye Sun. Kulit Goo Hye Sun sangat putih dengan kolaborasi ketidak sempurnaannya yang terbatas, itu membuat wanita ini terlihat lebih muda. Karenanya, dia masuk ke dalam daftar lima artis cantik tanpa make up.

Sumber : http://imankikuk.blogspot.com/2012/01/4-artis-k-pop-tercantik-tanpa-make-up.html#ixzz1kYDC7LJO

2 komentar:

  1. waktu running man, keliahatan kalau wajah hyuna nggak mulus, banyak jerawat dan bekasnya. di pipi parah kok

    BalasHapus

Free Tail- Heart 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free Tail- Heart 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com