Kamis, 02 Februari 2012

Aktor korea yang beragama islam

aktor korea,pemeran a love to kill,lee ki wo,lee ki wo muslim
Malam ini, saat menulis artikel ini, saya sebenarnya sedang habis menonton serial drama korea A Love To kill yang dibintangi oleh shin min ah dan rain, baru satu episode sih tapi kayaknya akan lanjut karena meskipun alur ceritanya di awal sangat membingungkan (tapi membuat penasaran), saya suka dengan teknik-teknik sinematografi dan pengambilan gambarnya yang menurut saya sangat artistik dan dinamik

nah, setelah nonton serial drama tersebut, iseng-iseng saya cari-cari informasi mengenai pemeran drama korea tersebut, aktor maupun aktrisnya, dari mulai rain, shin min ah, kim sa rang, semuanya standar belum ada info yang cukup menggugah dan berbeda, namun langkah saya sedikit berhenti ketika mencari informasi tentang Lee Ki Woo.Kenapa? karena ada informasi yang sedikit berbeda dari aktor tampan yang satu ini, apa itu? ternyata Lee ki woo ini menurut beberapa referensi dan sumber yang saya baca, lee ki woo ini adalah aktor korea yang beragama islam atau lee ki wo adalah seorang muslim (sumber:google.co.id, banyak blog yang membahas tentang korea dan forum kaskus serta http://amifobornot.com/korea-actor/Lee-Ki-woo.html)
nah, penasaran tentang lee ki wo ini? berikut profile singkatnya, profil lengkapnya nanti ya, setelah saya selesai menonton habis 16 episode a love to kill, karena dengan begitu saya baru bisa menuliskan penilaian yang jujur tentang dia, tidak asal comot informasi semata, stay updated with cantik-menarik.com ;)

Profil lee ki wo

aktor korea islam,lee ki woo
  • Nama : Lee Ki Woo (Lee Gi Wu)
  • Tanggal lahir : 23 October 1981
  • Profesi : Aktor
  • lahir di : South Korea
  • Tinggi badan: sekitar 189 cm
  • Berat badan : sekitar 78 kg
  • zodiak : Scorpio
  • Golongan darah : AB
  • Jenjang pendidikan : Dankook University (jurusan manajemen)
  • Agensi keartisan : SidusHQ
  • Agama : Islam
Tentunya kabar mengenai lee ki wo yang beragama islam ini juga masih perlu di konfirmasi dan ditelusuri lebih lanjut, saya juga masih penasaran sebenernya dan masih ingin memenuhi tingkat validitas informasi ini hingga 100%, karena itu bagi anda yang juga sama penasarannya dengan saya, jangan lupa, keep updated with this blog ya

1 komentar:

Free Tail- Heart 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free Tail- Heart 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com