Rabu, 14 Maret 2012

Uniknya Fashion ala Korea

fashion-busana-korea
Apakah anda salah satu Korea Lovers? ya, pertanyaan tersebut pun bukan hanya untuk anda namun pula untuk saya. Awal kemunculan Korea di tanah air membuat semua kalangan baik tua muda seolah terkena demam serentak ala Korea. Entah itu K-Drama, K-Pop, Fashion Korea, Pariwisatanya, Kulinernya dan masih banyak lagi.
Kali ini saya bersemangat sekali mengupas Fashion orang Korea.Jujur mengapa saya suka dengan cara fashion orang Korea salah satunya yakni fashion Korea memiliki style tersendiri berbeda dengan fashion ala barat. Sama halnya fashion di Negara Asia seperti China, Hongkong, Jepang namun Korea sedikit lebih berani mengeksplore sehingga terlihat lebih hidup lagi dalam hal berbusana.
Tak salah kan, mengapa fashion ala Korea ini cukup digandrungi anak muda belia, remaja, dewasa bahkan ibu-ibu pun kerap menyukainya. Gaya elegan , maskulin dan enak dipandang adalah gaya resmi orang Korea ketika berbusana. Meskipun resmi namun orang korea kerap menggabungkannya dengan gaya moderen tanpa terkesan formal.
Satu hal lagi orang Korea gemar mengkombinasikan busana apapun namun tetap terlihat enak dipandang. Seperti contonhya di Korea Stocking tipis atau kaos kaki merupakan busana wajib yang harus dikenakan. Fashion busana mereka pun tak terlepas dari mengikuti faktor 4 musim yang ada di Korea.
Fashion Musim Dingin ala Korea
fashion-musim-dingin-korea
Fashion Musim Semi ala Korea
simple-fashion-korea
fashion-musim-semi-korea
Fashion Musim gugur ala Korea
fashion-musim-gugur-korea
autumn-fahion-stylis-boots-for-women
Fashion Musim panas ala Korea
fashion-musim-panas
fashion-musim-panas-korea
Banyak cara yang dilakukan oleh sebagian orang terutama kalangan wanita untuk tampil  berbusana ala Korea. Bukan hal yang asing oleh karena itu saat ini banyak butik-butik atau tempat fashion yang menawarkan pakaian ala Korea. Nah saat ini kita tak perlu jauh-jauh ke butik ataupun swalayan karena dengan bermodalkan inetrnet kita bisa search online shop yang menjual busana Korea. Tidak sekedar mudah saja jika berbelanja di online shop namun modelnya pun beraneka ragam.
Gmarketgmarket
Gmarket menawarkan fahion ala Korea, mulai dari pakaian , aksesoris hingga perlengkapan lainnya yang di impor langsung dari Korea. Online Shop ini bisa disebut online shop besar di Korea. Untuk berbelanja di sini anda harus membuat akun terlebih dahulu, kemudian pembayarannya kita bisa  membayar dengan menggunakan kartu kredit, visa, bc ( beyond card), hyundai, city, Samsung Card dan juga lainnya. Selain itu kita juga bisa buat kartu dengan cara mendepositkan sejumlah uang untuk belanja sedangkan bagi anda yang memiliki akun paypal juga bisa digunakan namun pembayarannya mengenakan dollar. Untuk lebih lanjut anda bisa berkunjung ke situsnya di : Gmarket
Bagaimana, uniknya fashion korea membuat kita semakin tertarik dengan cara berbusana ala Korea. Di Indonesia sendiri busana Korea memang sedang  ” Ngetrend”. Tahun baru dengan fashion baru,,Why not?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Tail- Heart 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free Tail- Heart 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com