Kamis, 02 Februari 2012

8 Artis Jepang Tercantik

1.   Melody
Penyanyi yang mengawali karirnya pada usia 19 tahun. Ia sudah merilis beberapa album dan single. Ia juga pernah berperan sebagai Yumi dalam video game Need for Speed Carbon. Wanita bernama lengkap Melody Miyuki Ishikawa ini juga seorang pembawa acara J-Melo show di NHK World TV.

2.     Yuna Ito
Penyanyi sekaligus aktris ini lahir dari keluarga keturunan Jepang, Korea dan Amerika. Sejak kecil ia telah bermimpi menjadi penyanyi dan terinspirasi oleh penyanyi terkenal Celine Dion. Semula orangtuanya menentang keinginannya, namun akhirnya mereka menyetujuinya.

3.    Aya Ueto
Aktris, model sekaligus designer ini mengawali karirnya dalam sebuah acara Kontes Kecantikan Muda Nasional di Jepang. Ia bercita-cita menjadi bintang film sejak usia 12 tahun. Aktingnya dalam filmnya sebagai gadis yang menderita gangguan penderita gender semakin membuat namanya terkenal.

4.   Nanako Matsushima
Artis sekaligus model cantik Jepang yang pernah bermain dalam film horror berjudul Ring ini juga sukses membintangi beberapa judul film lain. Meskipun usianya sudah tak muda lagi tapi ia tetap masih dapat tampil seperti remaja.
Belasan serial drama yang dibintangi wanita kelahiran Yokohama 13 Oktober 1973 ini membuktikan bahwa ia mampu bersaing dengan para pendatang baru.

5.    Ryoko Hirosue
Lahir pada tanggal 18 Juli 1980 dari keluarga pemilik took interior rumah. Ryoko berhasil menorehkan namanya sebagai artis dan penyanyi di Jepang. Tapi ia juga dikenal di luar Jepang setelah membintangi film Wasabi. Ia juga pernah menjadi duta wisata.

6.   Yuko Takeuchi
Dikenal sebagai aktris serial Asuka, wanita kelahiran 1 April1980 ini selalu terlihat populer dan ceria. Ia seperti Meg Ryan Jepang ala Jepang menurut sebuah majalah fashion di Jepang. Puluhan penghargaan dan berbagai nominasi penghargaan telah melekat pada dirinya.

7.     Kyoko Fukada
Aktris yang mendapat gelar sebagai artis terbaik di Festival Film Yokohama ini juga dikenal sebagai penyanyi pop Jepang yang sukses. Penampilannya selalu dinantikan dalam setiap gelaran red carpet.

8.   Takako Matsu
Aktris kelahiran Tokyo tahun 1977 ini dilahirkan dari kelurga besar yang memang bergelut di dunia akting. Meskpun berwajah cantik tapi ia mempunyai kebiasaan buruk yaitu gemar merokok. Wajah cantiknya membuat ia dapat berperan dalam sejumlah serial drama dan film.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Tail- Heart 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free Tail- Heart 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com